Sunday 13 August 2017

Pencatatan Kelompok Forex Forex Investigasi


SELAMAT DATANG DI GROUP FOREX PLATINUM MENCAPAI KESEMPATAN BARU DALAM PENCIPTAAN KEKAYAAN ANDA PENDEKATAN PENDEKATAN ANDA APAKAH ANDA INGIN BELAJAR TENTANG FOREX Inilah yang dikatakan klien kami tentang Platinum Forex Group. Sedikit yang saya tahu bahwa dunia Forex, akan mengubah hidup saya. Berkat PFG yang memberi saya latihan langsung, forex lebih mudah untuk saya interpretasikan dan pahami. Staf yang ramah, sangat profesional dan sangat mendukung di PFG, hanya melakukan telepon untuk membantu masalah. Akun Perdagangan Easy-Forex sangat sesuai untuk individu yang ingin mengendalikan keuangannya sendiri. Dengan pelatihan dan bimbingan yang tepat dari PFG, Anda akan berada dalam posisi untuk berdagang secara langsung dan menentukan penghasilan Anda sendiri. Forex Trading menawarkan peluang finansial yang besar bagi setiap individu. Forex mengubah hidup saya sedemikian rupa sehingga saya bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama keluarga saya, saya dan melakukan hal-hal yang saya sukai. Tidak ada lagi jam kerja yang panjang, bergeser, bekerja selama akhir pekan atau hari libur dan berkelahi dengan bos untuk kenaikan gaji. Saya sekarang dalam posisi pensiun pada usia 45 tahun. Bagaimana dengan itu. Dengan hanya laptop dan koneksi ke internet, Anda bisa berdagang dengan kenyamanan rumah Anda sendiri, atau dari manapun di dunia ini. PFG juga mengajari saya lebih banyak dari pada forex, saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang pengelolaan dan disiplin keuangan pribadi di banyak bidang kehidupan saya. Selama saya berjalan dengan PFG sendiri dan staf membangun hubungan yang dekat. Potensi dan peluang di forex tidak ada habisnya. Forex mengubah hidup saya dan bisa mengubah hidup Anda. Berikan PFG panggilan hari ini. quot Rowan Gie (Cape Town) Saya sangat terkesan dengan profesionalisme perusahaan, pelatihan Forex mereka satu lawan satu dan saya belajar banyak tentang Pasar Forex Tamara MaraisPonzi Pastor akan kehilangan R87m Cape Town - The Jatuh dari rahmat pelacak skema Ponzius dugaan Pastor Colin Davids telah menjadi lebih jelas dan ia tampaknya berada di ambang kehilangan R87million. Davids, direktur Platinum Forex Group, telah menjadi pusat pertarungan hukum dengan Unit Aset dan Penyitaan atas tuduhan bahwa dia menjalankan skema Ponzi. Dia juga seorang pendeta di New Direction Church di Parow. Pemain berusia 49 tahun ini telah membuat R329million yang dilaporkan dari lebih dari 2000 investor sejak memulai perusahaannya pada tahun 2009. Diduga mendanai kehidupan mewahnya dan menawarkan properti mahal di Plattekloof dan Hermanus serta beberapa kendaraan mewah. Laporan audisi Ernest dan Young ke dalam keuangannya dan perusahaannya sekarang telah berusaha memperkuat kasus bahwa Davids menjalankan skema dugaan Ponzi. Pendapatan institusi dari keuntungan forex dan komisi forex yang diperoleh dari jumlah perdagangan yang dilakukan dan aktivitas bisnis lainnya sebesar R26 juta tidak mencukupi untuk mendanai pembayaran yang dilakukan kepada investor dan biaya bisnis institusi sebesar R233 juta, membaca laporan tersebut. Lembaga tersebut terutama menerima dana investor untuk mempertahankan bisnis karena simpanan dari investor sebesar R329 juta mencapai 92 persen dari total arus masuk R357 juta, laporan tersebut menyimpulkan. Menurut penyelidikan, Davids, yang adalah CEO perusahaannya, mencatatkan anak perempuannya yang berusia 22 tahun, Charlize dan istrinya, Charlyn Davids, sebagai direktur di bisnis ranjau jutaan orang. Tapi kehidupan keluarga Davids yang tinggi terbiasa menghadapi risiko mengering jika aplikasi AFU untuk menyelesaikan perintah penyiksaan terhadapnya dikabulkan. Lebih dari tiga rekening bank dalam nama Davids dibekukan oleh negara yang mengandung lebih dari R52 juta, sebuah akun bisnis dengan nama perusahaan memiliki R35 juta di dalamnya yang berjumlah R87 juta. Tiga BMW, dua Jaguar, Land Rover dan Volvo yang dimiliki oleh Davids juga ditempatkan di bawah kurator. Davids mendaftarkan perusahaan tersebut tujuh tahun yang lalu yang dioperasikan dari rumah yang dia sewa untuk direktur keuangan perusahaannya. Audit tersebut menunjukkan perusahaan tersebut menggunakan tiga situs web, sebuah halaman Facebook dan selebaran untuk memasarkan bisnisnya. Investor dari bisnis Davidss dilaporkan akan menerima R500 untuk merujuk investor baru ke perusahaan tersebut.

No comments:

Post a Comment