Tuesday 29 August 2017

Forex Lst System Mt4 Expert


Tinjauan Sistem LST-Forex Kunjungi Vladimir Ribakovs LST System License Trap Dear all, seperti yang Anda ketahui Vendor produk perangkat lunak mencoba untuk melindungi karyanya. Ada yang bagus dalam melakukan hal ini, ada pula yang buruk dalam melakukan ini, tapi ada juga kategori yang mencoba membuat bisnis tambahan dengan persyaratan lisensinya. Atau mungkin hanya tidak memahami kebutuhan pelanggan. Izinkan saya menjelaskan masalah saya: Saya telah membeli sistem LST pada tanggal 25 April dan memasangnya di komputer pekerjaan saya, bermain-main untuk membiasakan diri dengan produk. Setelah pulang ke rumah saya memasangnya di komputer rumah saya dan kemudian cerita buruknya dimulai. Saya menyadari bahwa produk ini terbatas pada satu komputer (salahku). Saya mengunjungi Website Anggota untuk mengetahui bagaimana saya dapat mengubah lisensi dari satu komputer ke komputer lain dan masalahnya akan terpecahkan. Tapi saya gagal karena ini tidak diperbolehkan dan fasilitator semacam itu tidak ada. Jadi saya menulis ke customer support dan menjelaskan situasinya yaitu: Saya punya 4 komputer yang sering saya gunakan. Komputer kerja saya di perusahaan saya, komputer rumah saya, Laptop Saya menjadi portabel di tempat kerja dan udara Macbook saya untuk liburan. Untuk mematuhi Perjanjian Lisensi saya harus membeli 4 lisensi tapi saya hanya menggunakan 1 komputer pada saat itu. Saya mencoba menjelaskan ke layanan pelanggan lagi dan ini bukan solusi yang dapat diterima untuk membeli 4 lisensi jika saya hanya menggunakannya di 1 komputer dan meminta untuk melakukannya seperti FAP Turbo dimana lisensi untuk 1 akun live dan demo account sebanyak sesukamu. Jika Anda menghasilkan uang dengan accout langsung, Anda membayar berapa pun jumlah komputer yang dijalankannya. Ini adil dan bekerja dan jika saya ingin mengganti nomor rekening saya, saya bisa melakukan ini di Area Anggota sendiri. Percayalah, saya benar-benar mencobanya dengan cara yang ramah tapi setelah empat email yang tidak terjawab ke dukungan pelanggan, saya akhirnya mendapat jawaban berikut: Penjelasan saya benar-benar disalahpahami, oleh karena itu saya mohon maaf dan biarlah saya jelaskan: LST itu serius dan profesional. Dibangun perangkat lunak. Saat Anda membeli LST, seperti perangkat lunak lainnya (Microsoft Windows, Word, Excel, Adobe Photoshop, dll.) Anda mendapatkan lisensi untuk menggunakannya pada satu komputer. Perilaku seperti yang Anda jelaskan, menggunakan perangkat lunak pada dua komputer, dan meminta dukungan untuk melepaskan lisensi Anda setiap hari, jelas tidak praktis, dan merupakan pelanggaran terhadap persyaratan penggunaan perangkat lunak - persyaratan yang menyatakan bahwa Anda membeli sebuah Lisensi untuk penggunaan pada satu komputer (sekali lagi, seperti kebanyakan produk perangkat lunak serius lainnya). Yang Anda butuhkan adalah menggunakan LST pada dua komputer terpisah, yang berarti Anda perlu membeli lisensi tambahan. Anda dapat menjalankan LST bahkan di 10 akun atau lebih (tidak seperti turbo FAP yang hanya terbatas pada satu akun), selama 10 akun digunakan di komputer yang sama. Sebagai isyarat niat baik, saya dapat memberi Anda lisensi tambahan dengan biaya rendah. Namun, jika Anda ingin menggunakannya di komputer tambahan, Anda harus membeli lisensi tambahan. Vika Forex LST mendukung tim layanan pelanggan Dan ini adalah jawaban saya untuk mereka kembali. Dear Vika, penjelasanmu tidak dikelirukan. Saya pikir Anda tidak harus membandingkan perangkat lunak Anda dengan perangkat lunak Microsoft atau Adobe. Pendapat saya ada perbedaan yang sangat besar. FAP turbo telah menyadari bahwa untuk mengenakan biaya jika seseorang ingin menghasilkan uang dengan perangkat lunak mereka di akun live dan jika Anda ingin menambahkan akun kedua lagi, terlepas dari perangkat lunak komputer mana yang dijalankan. Pokoknya terima kasih atas tawaran Anda tentang harga diskon untuk lisensi tambahan (Anda seharusnya menuliskan harga), namun saya tidak akan menerima penawaran ini namun akan meminta pengembalian dana sampai Anda mengubah kebijakan Anda menjadi persyaratan lisensi yang lebih ramah pelanggan. Selain itu saya akan posting cerita ini hari ini di situs FPA dan lain-lain juga bisa memikirkan syarat dan ketentuan sebelum membeli. Saya akan merekomendasikan bahwa orang-orang yang ingin membeli perangkat lunak Anda, harus memikirkan bagaimana mereka ingin menggunakan produk Anda dan mencari tahu sebelum mereka membeli bahwa persyaratan lisensi Anda mungkin tidak apa-apa bagi mereka dan tetaplah kembali dari pembelian produk atau permintaan Anda. pengembalian uang. Sebagai isyarat niat baik saya akan mengirimkan link FPA dari pos saya sehingga Anda tidak perlu mencarinya. Salam Karl Wild Saya sarankan untuk memeriksa dengan saksama bagaimana Anda ingin menggunakan produk dan membuat keputusan berdasarkan penggunaan dan sadar itu mungkin menjadi perangkap lisensi. Saya telah meminta pengembalian dana dan berharap agar Vladimir Ribakov akan memikirkan persyaratan dan ketentuan lisensinya. Ada cara untuk melindungi perangkat lunak dan untuk mengakomodasi penggunaan yang berbeda. Jangan terjebak, keluarlah dari Penasihat Ahli 8211 untuk Metatrader Tentang Expert Advisors kami Ahli forex Expert Advisor (EA, Robot Forex, Robot Trading, Automated Trading Systems) adalah perangkat lunak perdagangan otomatis yang secara otomatis menempatkan, memodifikasi dan menutup perdagangan untuk Anda di Metatrade 4 Anda. Amp 5 platform Untuk menggunakan EAs ini Anda hanya perlu memiliki akun trading dengan broker Metatrader 4 or 5 dan Virtual Private Server (VPS) untuk memastikan Anda selalu online. Sebagian besar Expert Advisors gratis di internet tidak cukup aman dan dapat menempatkan akun trading Anda berisiko tinggi. Robot forex ini semuanya diprogram oleh Quivofx. Dengan layanan pelanggan yang baik dan pembaruan yang sering, kami memastikan bahwa portofolio Anda tidak mengalami gangguan yang tidak terduga. Robot Forex ini tidak dioptimalkan sebelumnya. Mereka menggunakan pengaturan default. Gunakan terlebih dahulu Strategy Tester untuk mengoptimalkannya. Setelah mendownload Expert Advisor gratis cukup copy dan paste ke MQL4Experts atau MQL5Experts, restart Metatrader dan Anda akan baik untuk pergi. Kami tidak menyukai semua Expert Advisors forex yang merupakan penipuan murni yang bisa Anda download dimana-mana secara gratis atau bahkan harus membayar. Sayangnya, kami tidak dapat menjanjikan keuntungan apapun, namun kami menawarkan sistem perdagangan algoritmik yang baik, dapat dipercaya dan transparan. Selalu ada versi download gratis dari setiap EA. Versi demo atau versi yang dilengkapi dengan fungsi lebih sedikit. Harga di Swiss Franc (CHF) sejak toko ini beroperasi dari Swiss. Tunggu untuk menguji EAs Anda Membuka akun demo di broker pilihan Anda, unduh Expert Advisor gratis dan mulailah trading secara algoritmik hari ini Anda belum memiliki Metatrader Download MT4 atau MT5 sekarang secara gratis untuk Windows, Mac OS, Linux, iOS atau Android (metatrader4 metatrader5)

No comments:

Post a Comment