Saturday 26 August 2017

Pasokan Dan Permintaan Forex Facebook


Artikel ini akan menjelaskan beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan saat melakukan trading berdasarkan metodologi penawaran dan permintaan. Saya akan memberikan gambaran singkat tentang penawaran dan permintaan sebelum mempelajari bagaimana mengidentifikasi tingkat probabilitas tinggi untuk diperdagangkan. Ringkasan Permintaan dan Permintaan Satu-satunya alasan mengapa harga bergerak di setiap dan semua pasar adalah karena ketidakseimbangan dalam penawaran dan permintaan. Semakin besar ketidakseimbangan, semakin besar pula pergerakannya. Langkah yang kuat dalam harga jauh dari level menunjukkan bahwa tidak semua pesanan terisi. Misalnya, pada tingkat persediaan, tidak cukup banyak pesanan beli untuk memenuhi jumlah pesanan jual. Inilah sebabnya mengapa harga bergerak dengan cara yang begitu kuat. Ketika harga kembali ke tingkat tersebut, pedagang pemula membeli ke area di mana institusi memiliki pesanan jual mereka. Lembaga dan profesional menjual kepada para novis maka tidak ada lagi order beli sehingga harga harus jatuh lagi. Kebalikannya berlaku untuk tingkat permintaan. Dalam kedua kasus tersebut, pedagang pemula menyediakan likuiditas yang dibutuhkan institusi untuk mendapatkan pesanan mereka di pasar. Peluang terbaik untuk mendapatkan keuntungan dalam trading adalah dimana kita bisa membeli dengan harga serendah mungkin (harga grosir) dan menjual dan harga paling mahal (harga eceran). Ini sama di pasar manapun. Tingkat penawaran dan permintaan pada grafik harga menunjukkan harga grosir dan eceran ini. Jika Anda menarik sebuah grafik harga, biasanya Anda akan melihat banyak tingkat penawaran dan permintaan pada setiap jangka waktu. Tidak berarti kita tertarik untuk berdagang dari masing-masing. Tingkat penawaran dan permintaan tidak semuanya sama. Tingkat tertentu cenderung bertahan daripada yang lain. Beberapa faktor umum yang perlu dipertimbangkan saat memilih tingkat untuk diperdagangkan dari yang tercantum di bawah ini: Kekuatan pergerakan - Cara di mana harga meninggalkan level. Idealnya cepat dengan lilin besar RiskReward - Rasio riskreward yang layak akan membantu memastikan Anda tetap menguntungkan dalam jangka panjang meskipun kerugian yang tak terelakkan dari waktu ke waktu Gambaran besar - Tren kerangka waktu atau bias yang lebih tinggi akan membantu Anda tetap trading ke arah yang benar. Retracements - Apakah tingkatnya segar atau telah diuji. Tingkat segar paling baik Waktu di tingkat - Semakin sedikit waktu semakin baik karena ini mengindikasikan ketidakseimbangan penawaran dan permintaan yang lebih besar Kedatangan - Tidak ada tingkat yang berlawanan di dekatnya untuk perjalanan yang mulus ke sasaran Faktor-faktor di atas adalah beberapa faktor utama yang harus dibawa ke Akun saat menentukan level mana yang akan diperdagangkan. Secara pribadi saya melampaui itu untuk menyempurnakan proses pemetikan level untuk meningkatkan peluang lebih jauh lagi. Saya suka menandai level level atas di tangga lagu saya. Tingkat ini penting bagi saya tidak dalam arti bahwa saya akan melakukan perdagangan dari mereka, tetapi karena orang lain telah diperdagangkan dari mereka di masa lalu dan saya ingin melihat bagaimana harga bereaksi pada tingkat ini. Beberapa orang mungkin menyebut mereka pivot points (PP) support and resistance (SR) atau decision points (DP) namun untuk keperluan artikel ini saya akan menyebut mereka sebagai level kunci. Tingkat kunci adalah satu di mana grafik telah menunjukkan aksi harga yang menarik perhatian saya. Ini bisa menjadi titik dimana terjadi penurunan atau rally namun tidak memberikan tingkat permintaan atau permintaan, atau tingkat dukungan atau penolakan konvensional. Ketika saya melihat satu atau lebih level ini rusak, saya pergi dan mencari sumber pergerakan yang menembus level. Hal ini sering mengarah pada tingkat penawaran atau permintaan dan memenuhi semua kriteria lainnya, saya memiliki setup dengan peluang sukses yang meningkat. Alasannya penting adalah karena pedagang cenderung bereaksi pada level kunci. Ketika mereka diliputi oleh kekuatan yang berlawanan, Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang di mana uang pintar bergerak di pasar. Berikut adalah beberapa contoh tingkat kunci yang dipecahkan oleh penawaran dan permintaan. Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar di atas, titik terendah sebelumnya diambil dan asal mula pergerakan tersebut menunjukkan adanya ketidakseimbangan pasokan dan permintaan yang ditunjukkan oleh lilin merah besar. Tidak ada apa-apa selain lilin hijau yang masuk ke level sehingga tidak ada level yang berlawanan di dekatnya sampai di bawah target 2: 1. Alat fib yang dimodifikasi menunjukkan bahwa gerakan asli lebih dari 3 kali ukuran tingkat sehingga risiko untuk memberi penghargaan terlihat bagus. Sekali lagi low sebelumnya diturunkan. Asal mula pergerakan yang mematahkan level kunci disorot oleh level supply. Lepasnya lilin hijau menjadi pasokan menunjukkan potensi keuntungan masuk ke level dan tidak ada perlawanan untuk menghentikan harga yang jatuh. Tidak ada permintaan di bawah sehingga harga bebas jatuh ke level kunci berikutnya. Alat fib menunjukkan risiko untuk memberi penghargaan pada perdagangan. Saya mendekati proses memilih tingkat di salah satu dari dua cara saya melihat tingkat permintaan atau permintaan kemudian melihat apakah ada terobosan tingkat kunci, atau Irsquoll mengidentifikasi tingkat kunci yang rusak dan bekerja kembali untuk menemukan sumber pergerakan yang disebabkan. Istirahatnya Kedua pendekatan itu berjalan baik. Poin utamanya adalah untuk mengetahui apakah tingkat itu rusak atau tidak untuk meningkatkan peluang Anda untuk melakukan perdagangan. Ketika tingkat penawaran dan permintaan terputus Jika saya memiliki bias pendek dan tingkat permintaan baru saja diserap atau dipatahkan, saya akan mengambil shorts dari tingkat persediaan dengan keyakinan meningkat sekarang bahwa tingkat yang berlawanan baru saja dikeluarkan. Sebaliknya, jika saya memiliki bias panjang dan tingkat penawaran baru saja diserap, saya sekarang akan lebih percaya diri dalam membeli dari tingkat permintaan. Saya ingin melihat jalan yang jelas untuk mendapatkan keuntungan sebelum memasuki perdagangan dan ketika tingkat yang berlawanan diserap atau diambil, saya memiliki kepercayaan lebih pada perdagangan. Silakan lihat screenshot di bawah ini untuk contoh: Tingkat persediaan diserap dan ada tingkat permintaan baru di bawahnya. Harga yang sekarang bebas bergerak lebih tinggi akan sedikit resistan sampai level mayor berikutnya. Hadiah risiko tampak bagus jadi saya mengambil perdagangan ini. Ini adalah grafik 30 menit dan tingkat permintaan ini terbentuk dari tingkat permintaan harian. Beberapa analisis kerangka waktu berada di luar cakupan artikel ini tapi saya akan menulis yang lain untuk menjelaskan bagaimana cara kerjanya dengan memilih tingkat yang tepat. Pada gambar di atas kita melihat bahwa tingkat permintaan diambil bersamaan dengan dua tingkat kunci. Ketika kita melihat ke atas apa yang mungkin menyebabkan pergerakan tersebut dan kita melihat tingkat penawaran yang bagus dengan lilin besar yang meninggalkan levelnya. Ini adalah perdagangan bagus lainnya. Ini adalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat meningkatkan kesuksesan Anda saat menukar penawaran dan permintaan dengan memilih tingkat yang menawarkan dan meningkatkan peluang kesuksesan. Terima kasih Max saya mencoba untuk mengklik tombol seperti dan mencoba untuk pm Anda tetapi saya tidak memiliki cukup kepercayaan, fakta saya tidak punya apapun untuk itu. Entah itu yang terjadi di beberapa titik. Saya berhasil mencetak artikel dan grafik Anda dan saya memperbaruinya untuk membacanya dan mempelajarinya lagi. Saya pikir tingkat kunci yang Anda lihat adalah area SR dan kemudian setelah area itu ditembus, Anda mencari kantong konsolidasi dari mana SD berasal dari penyebab penetrasi itu benar. Ketika saya mendapatkan beberapa kredo, saya akan membawa Anda ke sana. Atas tawaran untuk membantu Saya menyamakan zona SD dengan benar atau konsisten yang saya butuhkan. Anda tahu bahwa saya baru saja melihat webinar Sam Seiden di fxstreet dan apa yang Anda lakukan adalah menyalin gagasan tentang penawaran dan permintaannya seperti kata citikot yang baru di atas Anda bahkan tidak membuatnya terlihat sedikit berbeda dari webinar dengan yang lain. Di sini fxstreetwebinarssessionssession. aspxid50e3f4dc-9c40-41df-a732-b166dd3ce99e dan menonton. Ini bukan pekerjaan Anda yang memalukan PJ Anda, saya pikir Anda mendapatkan poin untuk mengisi profil Anda dan juga saat Anda terlibat lebih banyak di komunitas. Itu benar, saya suka melihat level SR yang pecah atau level SD yang berlawanan diserap maka llok untuk sumber break yang akan sering menjadi level SD. Saya memiliki beberapa artikel lagi segera, jadi mudah-mudahan mereka akan membantu Pertama, penawaran dan permintaan bukan hanya sebuah gagasan, ini adalah hukum fundamental ekonomi yang dapat Anda baca dari berbagai sumber. Saya juga berpikir bahwa Anda dan Citikot mungkin telah salah memahami pokok permasalahan artikel yang membahas tentang tingkat kualitas SD berdasarkan jeda SR. Saya tidak percaya Sam mengajarkan hal ini meskipun saya tidak yakin seperti yang telah saya pelajari oleh OTA, saya telah membaca semua sumber daya mereka. Selanjutnya, Luke, potongan teks pada faktor SD umum untuk perdagangan adalah seperti mencegah seseorang menulis tentang strategi yang menggunakan CCI, fibonnacci atau rata-rata bergerak tanpa referensi artikel lain yang telah mereka sebutkan sebelumnya. Itu tidak masuk akal. Prinsip dasar untuk masing-masing hal di atas adalah sama, namun banyak artikel menampilkan penggunaan semuanya. Its aplikasi yang kemungkinan akan berbeda. Pergerakan pasar yang besar, berisiko, tren waktu yang lebih tinggi dan sejenisnya adalah faktor umum untuk banyak strategi. Metode tidak hanya SD. OK Damai saya tidak mencari poin di sini alasan saya berada di masyarakat adalah untuk mendapatkan beberapa ide segar. Saya menyukai artikel Anda dan saya menunggu yang lain lagi terima kasih lagi Max dan saya memang menanti beberapa diskusi nyata. Mengenai klaim yang Anda potong dan masa lalu bekerja dengan cepat. Dalam rangka mempelajari teori SD saya telah mempelajari secara litterally segala sesuatu yang pernah dibicarakan atau ditulis dalam setiap artikel atau video gratis dan tidak, di mana dia menyebutkan hal-hal yang Anda miliki di sini yang melampaui hal-hal mendasar yang dia bicarakan. Sam menyebarkannya sebagai strategi intinya tapi dia tidak menemukannya atau memiliki pola di atasnya. Jadi, saya menjamin Max ini bukan barang seiden khas. Ada lagi artikel Maxs di sini dan saya mengujinya pada saat penulisan ini. Kerja bagus max. Hey max coba g mail dan lihat apakah Anda bisa ping me hi supply dan peraturan permintaan adalah dasar dari setiap jenis pasar harga. Sebenarnya saya tidak tahu mengapa orang mengklaim Seiden sebagai penulis peraturan ini, karena mereka benar-benar ada jauh sebelum dia lahir. Dia guru besar di sebuah sekolah terkenal, mengajar orang tentang bagaimana berdagang mulai dari nol sampai sesuatu, melalui membaca grafik harga dan memahami apa yang ada di balik langkah. Saya tidak ingat dimana tepatnya tapi saya sangat ingat dengan baik Seiden dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak menemukan apapun, dan dia tidak menemukan apapun. Jadi, saya benar-benar tidak mengerti maksud komentar semacam itu. Semoga damai sejahtera. Selesai Tapi saya hanya ingin mengatakan sudut pandang saya tentang ini :) sekarang, artikelnya bagus, dan saya selalu berulang dan saya akan selalu melakukannya: hal pertama, seseorang harus belajar membaca harga di dekat tingkat penawaran dan permintaan. Satu perdagangan cant jika menolak adanya peraturan universal ini, artikelnya bagus, dan bersih. Jempol dan semoga berhasil :) Saya telah menguji teori level Maxs key dan ini benar-benar enhancer odds yang bagus. Saya telah mengelompokkan beberapa level yang benar-benar bagus sejauh ini, meskipun demikian. Ini adalah artikel bagus. Artikel Maxs dan alifaris telah sangat membantu saya secara pribadi. Pj: ada banyak artikel hebat dalam kontes ini dan sebelumnya, keseluruhannya adalah sumber bagus bagi pemula dan trader berpengalaman. ) Ya berebut, pasti banyak artikel hebat tanpa keraguan. Saya menemukan situs ini melakukan riset SD dan menemukan artikel SD oleh alifari beberapa waktu yang lalu. Found Maxs beberapa hari yang lalu hanya melihat ke situs dan artikel yang berbeda. Hormat Anda bahkan bagus, mohon dimaafkan jika saya secara tidak sengaja menyiratkan tidak. Ah tidak, jangan khawatir Hanya mengatakan apa yang saya katakan, jadi semacam konfirmasi dari apa yang Anda juga melakukan ok, juga saran untuk dilihat di bulan-bulan sebelumnya karena benar-benar ada beberapa karya bagus dan sangat membantu. I dont berarti saya hanya ini :) bybye Hi Scramble. Anda benar, aksi harga adalah komponen kunci untuk perdagangan SD. Sebenarnya ini adalah sesuatu yang akan saya hadapi dalam artikel saya yang berikutnya sebagai hal yang sangat penting. PJ Im senang Anda menemukan ini berguna. Terus mencari contoh dan akan segera menjadi lebih jelas. Artikel ini dan alifari memposting sebuah artikel: 24 Sep Trading supply demand zone benar-benar saling memuji. Terima kasih guys Saya baru saja mulai menukarkan penawaran dan permintaan setelah meninggalkan semua indikator, artikel Anda telah membantu saya memahami metode ini dengan lebih baik dan saya benar-benar mulai mengubah akun demo saya. Ya, saya telah melihat sebagian besar webinar Sam Seidens dan mereka adalah pengantar topik yang bagus namun Anda harus benar-benar melakukannya untuk memahaminya dengan lebih baik. Artikel Anda mengisi beberapa wilayah abu-abu yang saya hadapi dengan dan sebenarnya sangat mirip sebenarnya sangat dekat dengan bagaimana saya ingin berdagang. Jadi terima kasih banyak untuk itu. Di mana saya dapat menemukan artikel tindak lanjut Anda pada beberapa kerangka waktu. Metode apa yang Anda gunakan untuk menentukan bagaimana Anda menarik kueri penawaran dan permintaan dari segi candle masing-masing zona yang Anda pilih Misalnya (dalam kasus zona pasokan) Sam Seiden menggunakan bagian atas lilin tertinggi dan bagian terendahnya. Dari tubuh lilin di kelompok sedangkan Anda tampaknya acak seperti apa titik-titik lilin yang Anda pilih untuk menarik Anda persegi panjang Tolong jelaskan. Terima kasih Rob Hi amoths57, saya senang Anda menemukannya berguna, artikel tindak lanjutnya ada di sini: dukascopyfxcommfx-article-contestPermintaan-Dan-Permintaan-Beberapa-Kerangka Waktureadid1606read-article Hi Robert4. Sementara saya mencoba mencari level yang bagus dan rapi, kadar SD tidak selalu disajikan dengan cara ini. Aku tahu bahwa beberapa persegi panjang dalam artikel tidak erat melawan lilin tapi kadang-kadang alat persegi panjang pada platform dont memungkinkan untuk itu. Seiring waktu Anda hanya bisa merasakan bagaimana cara menggambar level dan di mana pasokannya. Misalnya grafik H4 juga merupakan zona swap yang juga menambahkan pertemuan. Saya berharap dapat membantu Apakah ini MaximumLots yang sama dari maximumlots Konsep di situs itu nampaknya mirip dengan metode AndaMenyetuskan pasokan setelah sekian lama. Menjual NZDCAD Menjual persediaan downtrend pada CADCHF USDJPY pada pasokan harian, Limit Order memicu GBPAUD yang dijual pada pasokan harian GBPCHF Terjual pada Supply USDCHF di Supply, I Am Selling Demand Zone pada GBPCHF pada H4 Timeframe, Membeli shorted EURUSD di H4 Supply di Pasar Sideways Permintaan H4 Zona pada EURUSD Dalam Uptrend Membeli AUDUSD di H4 Permintaan, namun dalam Pergeseran Jangka Waktu yang Tinggi Menjual USDJPY di H4 Supply, potensi keuntungan 3R Membeli EURUSD pada pola kelanjutan H4 Menjual EURUSD di zona pasokan pada daily Learning to Trade Pasar Forex Menerapkan Penawaran dan Permintaan Pendekatan Di sini Anda akan menemukan semua live trading saya, semua pemenang dan semua pecundang. Setiap perdagangan memiliki beberapa tangkapan layar, kebanyakan diambil saat masuk dan mengganti SL dan setelah keluar. Strategi Saya Pada bagian ini saya akan menjelaskan pendekatan trading saya, strategi inti, indikator yang saya gunakan, contoh screenshot dan informasi relevan lainnya untuk strategi saya.

No comments:

Post a Comment